Visit to Facebook Ikhwan Militan

Profil Facebook Ikhwan Militan

Rabu, 25 Februari 2009

Jadikan Sabar dan Shalat sebagai Penolongmu

Dunia ini adalah tempat yang sangat aneh, rumit dan unik. Kita sebagai aktorNya hanya bisa menjalankan apa yang telah ditulis dalam Skenario oleh sang Sutradara. kita hanya mampu menjalankan dua hal baik atau buruk.
Allohlah yang mengilhamkan dalam jiwa manusia.
فألهمها فجورها وتقواها "maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya",(QS. As-Samsy:8).
Sungguh dalam keanehan kita sebagai aktor di dunia ini, saya mempunyai sahabat yang bernama "Ukhti Tangguh", beliau sekarang dirawat dan harus diopname di RS kota Palangkaraya. Sungguh saya banyak belajar kehidupan dari beliau, semangat dakwahnya yang begitu gigih, dan hanya Allohlah kekasih sejati didalam hidup beliau, meski saya tidak pernah tahu siapa beliau, yang kutahu hanya dari fikiran-fikirannya yang dituangkan dalam blog(MP)nya, tapi ada perasaan berat hati bila berpisah dengan dia. Masih banyak ide-ide kreatifnya yang masih belum saya gali, masih banyak semangat dakwahnya yang belum saya ikuti, Tapi, bila ini jalan untuk menemui sang Kekasih hati, saya doakan engkau bahagia disana berada di dalam RahmatNya, Amin
Lekas Sembuh "Ukhti Tangguh", mari kita sama-sama berjuang demi kemenangan Islam, Semangat dakwahmu sangat dirindukan oleh insan yang mengharap keridoanNya.
Hiks...Hiks...Hiks...(menangis) Ikhwan Militan juga manusia.

Tidak ada komentar: